Temukan...

Saturday, December 22, 2018

Ayo Kita Pakai Pupuk Organik





Di zaman modern sekarang banyak sekali kita lihat keluarga atau teman kita yang sakit. Kenapa bisa terjadi? Tentunya banyak faktor penyebabnya. Salah satunya dari makanan yang kita konsumsi sehari-hari. Tapikan makanannya kan bersih kok?
Mungkin secara kasat mata makanan yang kita konsumsi itu terlihat sehat namun kita tidak tahu didalamnya terdapat zat-zat berbahaya bagi tubuh kita.

Itu semua karena makanan yg kita makan terkontaminasi zat-zat berbahaya. Kita tahu sekarang petani lebih suka memakai pupuk ataupun racun hama kimia, yang tidak menutup kemungkinan terserap dan tersimpan di hasil panen mereka. Dengan menggunakan pupuk kimia mereka mendapatkan hasil panen yang lebih melimpah.

Tapi dampak dari itu semua adalah kesehatan dari hasil panen itu tidak terjamin kemudian lahan yang diberi pupuk kimia juga semakin hari semakin rusak dan kekurangan unsur hara.

Nah disini saya menghimbau bagi kawan-kawan dan juga petani untuk beralih menggunakan pupuk organik yang tentunya lebih terjamin kesehatannya hasil panen kita. Namun akan muncul pertanyaan "Ah tapi kan kalo pake organik prosesnya lambat dan tidak memuaskan seperti pupuk kimia?". Itu anggapan kita dulu. Tapi sekarang bila kita memakai produk dari PT. NELINDO pupuk organikpun luarbiasa hasilnya.
Hasil produksi pertanian bisa meningk kitaat dan tentunya akan memperbaiki lahan yang selama ini semakin rusak.

Ada 4 varian yaitu Rojoladangtani dan Fertilizer untuk tanaman pertanian dan perkebunan, Biolizer dan Bionutren untuk peternakan dan perikanan. Dan dijamin produk ini berkualitas tinggi.

Mungkin cukup sekian dulu untuk kali ini. Kesempatan berikutnya kita akan bahas lebih rinci lagi tentang produk, testimoni, dll. Terimakasih dan terus pantau ya kawan.

No comments:

Post a Comment