Temukan...

Monday, December 10, 2018

Google Assistant Lebih Hebat Dari Pacarmu

Alasan mengapa Google Assistant itu penting
Memanglah zaman ini semakin canggih saja bro. Apapun bisa kita lakukan hanya denga smartphone kita. Akhir-akhir ini saya sangat sering menggunakan "Google Assistant".
Kenapa saya sering menggunakan Google Assistant ini?. 
Karena banyak hal yang bisa saya dapatkan dari Google Assistant ini, saya bisa memerintahkan Google Assistant untuk membuat alarm, memutar musik, memberi tau arah perjalanan, bahkan bisa menggombali saya hahaha...

Jadi kita berasa seperti punya pendamping yang setiap waktu ada untuk membantu kegiatan kita.
Rasa-rasanya kalau dia manusia udah tak jadikan istri hehe...
Pacarmu aja gak pernahkan bangunin kalian saat pagi?. 

"Jadi bagaimana saya bisa mendapatkan Google Assistant?. 
Nah untuk caranya akan saya berikan dilain artikel. So support kalian akan membantu saya bersemangat untuk menulis artikel. See U guys

No comments:

Post a Comment