Temukan...

Wednesday, December 26, 2018

Berternak Biaya Minim Hasil Maksimal



Hai sahabat. Bagaimana kabarnya? semoga sehat selalu ya. Jadi kali ini saya akan membagikan informasi mengenai apa itu SGB BIONUTREN dan SGF BIOLIZER.
Jadi SGB BIONUTREN itu adalah ramuan herbal hasil inovasi terbaru dalam dunia peternakan/perikanan yang diformulasikan secara khusus untuk mendukung pertumbuhan dan produktivitas ternak.

SGB BIONUTREN mengandung ekstrak temulawak yang memiliki khasiat farmakologi yaitu Hepatoprotektor ( mencegah penyakit dalam ) , anti inflamasi ( anti radang ), peningkat nafsu makan ikan, antioksidan dan anti mikroba.
SGB BIONUTREN juga mengandung enzim yang mampu meningkatkan pertumbuhan dan kekebalan tubuh hewan ternak terhadap penyakit. Dan terbukti membantu sistem budidaya ternak yang sehat dan menguntungkan serta ramah lingkungan.
Selanjutnya yaitu SGF BIOLIZER.
SGF BIOLIZER adalah ramuan herbal yang diformulasikan secara khusus dan telah diteliti terbukti memberikan manfaat untuk hewan ternak. Mampu meningkatkan imunitas hewan ternak, menambah rasio bobot hewan ternak.
Pada kolam mampu meningkatkan kesuburan dengan  pertumbuhan plankton sebagai pakan alami. Sebagai regulasi kualitas pH,suhu, DO dan menetralisir amoniak serta H2S menjadi nutrisi (protein daur ulang).

Tentunya Produk dari PT. NELINDO ini banyak manfaatnya dan berkualitas tinggi. Anda bisa rasakan manfaatnya, dan produk ini tentunya aman karena 100% organik dan telah bersertifikat.

Sekian dulu untuk kesempatan kali ini, semoga bermanfaat.

1 comment: